Friday, September 28, 2012

komik ehem-ehem di lemari saya

Kalo lo masih kecil atau nggak tahu idiom atau istilah atau bunga bahas atau konotasi, gw langsung kasih tau aja yah kalo komik ehem-ehem tuh komik bokep.

Jadi, nggak usah tutup laman ini atau kabur sambil istigfar, soalnya, tenang aja, post yang ini dijamin nggak sampe 18++. Yang gw lakukan cuma sharing, berbagi, dan sekaligus mengintip-intip lemari gw yang isinya manga, teman setia gw selama hampir dua puluh tahun.

Pertama-tama, di pojok kanan atas, oh, itu ada Detective Conan alias komik yang mengundang pertanyaan "kapan sih tamatnya". Nggak bokep sih, paling ada fan servisnya dikit, tapi, yah, gitu doang. Cuma gambar satu panel Ran mandi sama Conan Edogawa. Selebihnya banyakan darah-darah atau mayit-mayit kasus pembunuhan.


Selanjutnya, ada sekitar dua puluh jilid Naruto. Kalau yang ini sih fan servisnya ada di jurus Oiroke no Jutsu dan ninja Tsunade si pemimpin desa. Walaupun bahenol, si Tsunade umurnya udah lima puluh, udah tante-tante gitu.

Jadi yang mana dong yang bokep beneran? sabaar-sabaar, innallaha ma'ashobiriin 'Sesungguhnya Gusti Alloh selalu bersama orang yang sabar'. Udah siap?

Sewaktu dilihat-lihat, ternyata ada beberapa koleksi City Hunter. Oh ini dia si komik legendaris itu! Dulu komik ini digemari oleh kalangan remaja smp-sma. Kenapa? Karena banyak panel cewek cakep buka baju atawa telanjang (tapi tenang aja, disensor sama penerbitnya kok - tapi, ya, makin disensor makin sip). FYI, City Hunter ternyata nggak cuma unggul di dalam "menerbitkan fantasi remaja", namun emang komik ini bagus banget. Gambarnya bagus, penokohannya oke, jokenya mantap, tapi yang paling unggul (dan cuma ada di terbitan di Indonesia) adalah penerjemahan Rajawali Grafiti yang sangat super sekali! Sumpah, terjemahan RG kreatif banget dan bikin ketawa gugulingan di lantai.

Ada banyak macam lagi sih di lemari gw itu, mulai dari komik-komik stensilan nggak jelas sampe Dragon Ball, cuma kayaknya gw nemu yang bokepnya bikin geleng-geleng kepala. Ternyata,,, (siap-siap) yang paling parah perbokepannya itu adalah,,,, DORAEMON sodara-sodara! Bener-bener shitfuck lah kalo udah ketemu formula nobita+pintu ke mana saja=kamar mandi Shizuka. Yang jadi objeknya itu, ya, Shizuka Minamoto kelas empat SD. Gw nggak ngerti lagi deh ama tujuan dan maksud pengarangnya. Ya silakan nilai sendiri lah... (PEDO PEDO PEDO)

Pernah punya pengalaman sama komik bokep? ya udah, lu simpen sendiri aja... nggak usah di share di sini yah :)))

1 comment:

  1. Biasanya Shizuka mandi itu muncul untuk efek komedik doang sih. tapi yg di Doraemon Petualangan versi liliput... ada satu frame yang kayaknya jelas digambar untuk efek erotik.... questionable content dah :-|

    ReplyDelete